Tak Lagi Tinggal Serumah, Sarita Mantap Cerai dari Faisal Haris



Sempat batalkan gugatan cerainya, Sarita Abdul Mukti kini kembali pada keputusan awalnya untuk berpisah dari Faisal Haris yang telah berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Rupanya, Faisal tak berubah dan mereka sudah tak lagi tinggal serumah.

"Enggak (ada perubahan), biasa saja, enggak ada perbaikan (dari Faisal). Sekarang sudah tidak satu rumah. Mungkin sudah 15 hari yang lalu sudah fixed tidak satu rumah lagi," ungkap Sarita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).


Selain sudah pisah rumah, Faisal juga menutup akses komunikasi dengan Sarita. Mantan model itu berusaha menjaga hubungan baik meski berpisah, namun suaminya hanya mau berhubungan dengan anak-anak mereka saja.

"Tidak berkomunikasi, saya tidak pernah berhubungan dengan beliau, tapi beliau masih menelepon anak-anak, beliau berhubungan dengan anak-anak. Saya mau bersahabat dengan beliau, tapi kalau beliau memblok nomor handphone saya, ya saya mau hubungin gimana? Jadi, ya sudah, lah," ujarnya.


Sarita sepertinya bermaksud akan kembali layangkan gugatan cerai. Hanya saja, ia masih enggan mengatakannya saat ini.

"Nanti akan saya update lagi berita terbarunya," pungkas Sarita singkat

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==