Bulan Madu ke Jerusalem, Mulan dan Dhani Nyaris Dijemput Maut


Bulan madu ke Jerusalem, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela nyaris dijemput maut. Keduanya langsung dibayangi kematian, tatkala pesawat yang ditumpangi dihempas angin kencang dan kondisi pendaratan tak karuan.

Mulan dan Dhani yang duduk bersebelahan langsung berpegangan tangan erat seraya terus berdoa meminta perlindungan dan keselamatan pada yang Maha Pencipta. Nyaris kehilangan nyawa, Dhani dan Mulan terbayang wajah anak-anaknya.


“Pas tadi mau landing angin kencang banget. Langsung keinget anak-anak semuanya. Kami berdua berdoa terus sambil pegangan tangan. Aku berusaha enggak takut, tapi malah semakin takut saat tangan sebelah saya pegang semakin kencang dan doa dia semakin kencang juga. Hamba tahu setiap manusia akan kembali kepadaMu, entah kapan itu. Tapi hamba mohon berilah hamba waktu untuk mengumpulkan bekal untuk kehidupan berikutnya. Alhamdulillah terimakasih ya Allah engkau masih memberi kami waktu,” cerita Mulan di akun Instagram.

Selamat dari maut, Mulan langsung ucap syukur. Ia juga menikmati wisata religi sekaligus honeymoon bersama Dhani. Mulai mengunjungi Pohon Sahabi, Gua Ashabul Khafi, Istana Herkules hingga salat di Masjid Al-Aqsa.


Walau bagikan pose mesra bersama Dhani saat pergi berduaan, namun Mulan terlihat masih berikan perhatian pada putri sulungnya Tiara yang hari ini hadapi UNBK tingkat SMU hari pertama.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==