Gadis Ini Manfaatkan Kekayaan Alam Agar Hasil Foto Bagus, tapi Malamnya Langsung Nangis Minta Tolong


Alam memang dipenuhi keunikan dan hal-hal yang menakjubkan. Banyak orang yang mencari keunikan dari alam serta mencoba berbagai hal yang baru.

Seperti halnya gadis cantik ini, yang pergi ke hutan demi mencari sesuatu yang baru untuk postingan di media sosialnya.

Dilansir Tribunnews dari ifunny.tw, gadis ini mencari Xanthium (cocklebur) di alam liar.


 Ia mencari cocklebur yang sering ia mainkan semasa kecil. Gadis ini pun memiliki ide unik. Ia memetik banyak cocklebur dan menempelkannya ke tubuh dan rambutnya.


Dengan rambut dan pakaiannya yang dipenuhi cocklebur hijau, ia seperti "manusia cocklebur" yang unik. Ia pun amat menyukai penampilannya itu.

Dengan cepat ia meminta temannya mengambil gambar lalu mengunggahnya ke internet.


Sesuai harapan, gadis ini pun mendapat banyak pujian dari netizen. Fansnya makin banyak dan gadis ini pun senang.

Tapi, saat ia akan mandi dan tidur di malam harinya, efek samping tanaman itu baru terasa. Karena cocklebur sangat lengket, maka melepaskannya pun sulit.


Efek samping nya pun bisa gatal-gatal di seluruh tubuh.

Sedihnya, meski gadis ini mendapat banyak likes di media sosial, ia harus menderita pada malam harinya. Ia tidak bisa diam saja tanpa meminta bantuan lantaran tubuhnya yang gatal.

Seperti yang dikutip dari Wikipedia, Xanthium (cocklebur) adalah sejenis tanaman yang masuk dalam suku kenikir-kenikiran.


Xanthium tumbuh menahun dengan tinggi batang mencapai 90 cm. Tanaman ini tumbuh di beberapa negara di Asia, serta Amerika bagian utara.

(Tribunnews/Tiara Shelavie)

Berita ini pernah dipublikasikan Tribun Wow dengan judul "Usai Manfaatkan Kekayaan Alam untuk Berfoto, Wanita Ini Malamnya Langsung Menangis Minta Tolong."

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==