Luna Maya Ngoceh di Instagram, Manajer Vanesha Prescilla Jadi Sasaran


Luna Maya sempat 'ngoceh' di media sosial soal kinerja manajer artis ternama yang tak profesional. Benarkah kekesalan Luna Maya itu ditujukan untuk manajer Vanesha Prescilla yang responnya lambat?


“Netizen sempat bilang Vanesha Prescilla, bukan sama sekali. Ini urusan lain. Dan manajer ini juga nggak megang satu artis saja. Intinya masalah komunikasi saja sih. Hanya kekecewaan lima menit. Aku nggak menujukan untuk satu pihak. Tapi jadi manajer itu harus tahu bagaimana berkomunikasi dengan baik. Karena pada intinya kalau nggak ada yang calling ya nggak ada kerjaan,” ungkap Luna Maya ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Luna Maya menyesal postingan soal kekesalan pada kinerja manajer menimbulkan banyak asumsi dari publik. Benarkah sebelum memposting sesuatu di dunia maya, kini Luna Maya lebih hati-hati?


“Aku sekarang apa-apa kalau lagi emosi jauhin handphone. Kecuali orangnya suka drama biar masuk akun gosip dan infotainment. Aku sih nggak, malah ditanya-tanya nggak penting, malas ah. Kadang sebelum sent aku taruh dulu, aku mikir lagi. Memilah mana yang penting, mana yang cuma emosi. Kalau pun kadang banyak kekecewaan yang pengin aku ungkapkan, tapi aku pikir efek ke depannya orang bakal ngerti nggak ya. Takutnya netizen bakal, ah lo banyak complain. Padahal itu kegelisahan yang pengin kita ungkapkan. Akunya siap nggak menghadapi serangan itu, kalau aku siap ya sudah. Kalau aku nggak mau ya biasanya aku delete,” tutup Luna Maya. O gun/ana

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==