Ini Lho 8 Perilaku Cowok yang Sebenernya Bikin Cewek Ingin Putus


Selain lebih cuek, cowok terkadang juga melakukan hal-hal yang sebenarnya bisa buat pasangan geram. Namun entah karena saking cinta, terlalu setia, atau beberapa kualitas dasar cowok yang dirasa cukup menjanjikan bagi si cewek untuk tetap melanjutkan hubungan, mereka mau saja bertahan walau sebenarnya tidak nyaman.

Barangkali perilaku ini masih bisa ditolerir ketika hanya dilakukan sekali waktu, tapi saat sudah menjadi karakter pribadi yang melekat, kebiasaan buruk ini bisa menjadi pemicu berakhirnya suatu hubungan. Supaya hubungan bisa tetap langgeng, mulai sekarang bisa dikurangi deh kebiasaan yang gak baik seperti ini.

1. Kasar dan pemarah


imdb.com
Siapa yang mau punya pasangan kasar dan suka marah-marah? Mau bagaimana pun emosimu disulut oleh suatu hal, kamu gak berhak melakukan hal ini pada pasangan. Jika memang ada yang salah, kamu bisa belajar ngomong baik-baik tanpa menggunakan nada tinggi. 

2. Tertutup


pexels.com
Untuk menjaga kepercayaan sebuah hubungan, kamu perlu selalu terbuka pada hal - hal yang pasanganmu harus tahu, misalnya adalah mengenai keluarga dan teman. Kamu gak perlu 24 jam harus memberi laporan, dengan menjaga komunikasi dan selalu jujur dengan pasangan itu sudah cukup. Jadi jika kamu termasuk orang yang tertutup, mulai sekarang belajar membuka diri ya.

3. Egois


pexels.com
Pada hal tertentu, bersikap egois perlu dilakukan karena hal ini merupakan sifat alami manusia untuk mempertahankan diri. Namun tidak ketika kamu selalu mementingkan kepentinganmu tanpa melihat dari sudut pandang pasangan.

Ada hal-hal pribadi yang memang tidak boleh dicampuri orang, namun ketika kamu sudah menjalin hubungan dengan orang lain, kalian harus bisa saling memahami untuk membuat segala sesuatu jadi tetap terkendali.

4. Posesif


pexels.com
Banyak cerita yang mengisahkan seorang cowok yang terlalu mengatur dan mengekang pasangannya, hal ini wajar karena pada dasarnya kodrat lelaki adalah seorang pemimpin. Namun seiring berkembangnya zaman, perempuan sekarang juga sudah pandai memutuskan berbagai hal untuk kehidupannnya, tak terkecuali juga perihal kehidupan asmara.

Bersikap posesif sebenarnya bisa membuat pasangan tidak nyaman karena seringkali perintah dan larangan tersebut sifatnya tidak logis dan hanya bertujuan untuk mengurangi kekhawatiran lelaki karena suatu hal.

5. Tidak lagi peduli


imdb.com
Ketika hubungan kalian sudah lama dijalin, ada beberapa hal yang mungkin menyebabkan perhatian kamu terhadap pasangan mulai berkurang. Ketika perubahan itu terjadi secara signifikan, kamu akan sering mendengar kata-kata "kamu berubah ya sekarang" dari perempuan, barangkali saat ini juga mereka sebenarnya punya pikiran untuk putus denganmu.

6. Pemalas


pexels.com
Duh siapa yang betah dengan sifat satu ini, pemalas merupakan sifat buruk yang sudah seharusnya kamu tinggalkan. Mau seberapa besar kamu diberi warisan sama orang tua, menjadi pemalas adalah perilaku tidak elegan yang bisa membuat malu pasanganmu. Apalagi jika mereka adalah wanita mandiri, mereka paling benci seorang pemalas.

7. Hobi yang negatif


imdb.com
Pergaulan sekarang mengharuskan seseorang untuk mengikuti segala hal yang bersifat kekinian hanya karena ingin dipandang keren di mata orang lain. Contoh kecilnya seperti clubbing dan pecandu alkohol, barangkali ini hal yang wajar kalau hubunganmu tidak serius atau kalian memiliki kepribadian yang cocok.

Namun tidak bagi perempuan yang memang benar-benar mencintaimu, tidak ada perempuan yang senang melihat pasangannya melakukan hal negatif yang merugikan.

8. Tidak setia


imdb.com
Alasan apapun yang bisa membuatmu ingin berselingkuh, kamu tidak seharusnya menyakiti hati perempuan yang benar-benar menaruhkan hatinya padamu. Kamu tidak mau kan menunggu sampai mereka akan memutuskan hubungan?

Kadang perempuan tetap diam bukan karena bisa menerima, tapi lebih karena tak ingin membuat hubungan berakhir. Namun mereka juga punya kesabaran yang kita tidak tahu hingga seberapa dan sampai kapan. Jadi mulai sekarang kurangi perilaku buruk ini supaya pasanganmu gak minta putus ya.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==