Pelihara 11 Anjing, Wanita Bercadar Ini Tak Peduli Dengan Gunjingan Tetangga


Rumah wanita bercadar pemelihara 11 anjing, dan berbagai jenis hewan lainnya seperti kucing, musang, dan burung itu nampak beda dengan rumah di sekelilingnya.

Bagian depan rumahnya dipenuhi kandang, sangkar burung, dan ada satu anjing berwarna hitam yang dirantai, namanya John. Anjing itu tampak dijadikan sebagai penjaga rumahnya. Ketika John menggonggong, Hesti tidak ragu mengelus bagian atas kepalanya untuk menenangkan si John.

Rumahnya berantakan, berbanding terbalik dengan rumah-rumah disebelahnya. Dirinya seperti tidak mempedulikan keindahan bagian depan rumahnya, demi menaruh kandang-kandang hewan itu.

Berlokasi di Pondok Benda Residence, Pamulang, Tangerang Selatan. Hesti Sutrisno (37), wanita muslim yang kesehariannya memakai cadar itu mendadak viral karena hal yang bisa dibilang tidak biasa. Bagaimana tidak, dirumahnya terdapat 11 ekor anjing, 20 ekor kucing, dan beberapa binatang peliharaan lainnya seperti musang, ayam, bebek, dan burung.

Semua hewan tersebut dipelihara, diberi makan, dirawat dengan baik. Namun ketika ditanya berapa biaya yang dikeluarkan untuk hal-hal itu, Hesti enggan menyebutkan nominalnya, dirinya tidak menghitung biaya yang dikeluarkan untuk perawatan puluhan hewannya tersebut.

"Saya nggak perhitungan dan nggak ngitungin begitu sih mas orangnya, yang penting mereka bisa makan," ungkap Hesti, Minggu (1/4/2018).

Wanita bercadar itu tidak merasa terganggu dengan omongan tetangga yang ramai memperbincangkan dirinya setelah kediamannya ramai didatangi media.

Kerap kali di pergunjingkan oleh para tetangga nya, ungkap salah satu tetangga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa rumahnya berbau tidak enak akibat kotoran binatang-binatang, dan mereka merasa terganggu dengan bau-bau tersebut.

"Iya rumahnya bau sendiri, depannya banyak kandang-kandang ayam tuh, kadang berisik gonggongan anjingnya," ungkap salah satu warga.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==