Operasi Lasik, Krisdayanti Keluarkan Kocek Rp68 Juta


Krisdayanti merayakan ulang tahun ke-7 pernikahannya dengan Raul Lemos pada 20 Maret 2018 lalu. Sebagai hadiah dari sang suami, ia diperbolehkan untuk melakukan operasi Lasik untuk menormalkan lagi matanya yang mengalami rabun jauh.

Tapi untuk bisa melakukan hal tersebut, Krisdayanti harus merogoh kocek tak sedikit.

"Biasanya itu 6.500 dollar Singapura. Memang setengah harga dari yang di Jakarta," ujar Krisdayanti ditemui di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018). Bila dirupiahkan, biaya operasi Lasik yang dikeluarkan Krisdayanti mencapai sekitar Rp68 juta.

Setelah melakukan operasi Lasik, kini Krisdayanti sudah tak lagi menggunakan kacamata atau lensa kontak untuk kesehariannya. Sebab minusnya yang lumayan besar, kini menghilang setelah menjalani operasi tersebut.

Awalnya Minus 5,5


Krisdayanti (Nurwahyunan/bintang.com)
“Selama 32 tahun saya pakai kacamata dan lensa kontak. Kini minus saya dari 5,50 untuk mata kanan dan kiri akhirnya susah nol alias tiada,” ucap Krisdayanti

Bersyukur


Krisdayanti. (Instagram - @krisdayantilemos)
Padahal menurut informasi yang ia dapat, perempuan yang sudah menginjak usia 40 tahun, minusnya sulit kembali menjadi nol. Tetapi berkat berkah dari Tuhan dan ketelatenan sang dokter, kini dirinya bisa melihat dengan jelas tanpa alat bantu.

“Pas habis operasi itu, saya jalan-jalan di Singapura berasa turis. Karena saya lihat jalanan, saya baca semua tulisan paling kecil, nomor di bus. Alhamdulillah bisa normal lagi,” katanya.

Kedekatan dengan Anak


Krisdayanti. (Instagram - @krisdayantilemos)
Kini pelantun "Menghitung Hari" tersebut bisa mengajarkan anak-anaknya menggambar dengan benar. Karena selama ini dirinya tak bisa melihat dengan baik.

“Jadi lebih jelas di setiap momen saya bisa bantu anak-anak untuk gambar karena mereka suka gambar,” katanya.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==