Kabar Duka, DJ Avicii Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun



Sebuah kabar mengagetkan muncul hari ini, DJ dan produser Avicii dinyatakan telah meninggal dunia di usianya yang masih 28 tahun.

Musisi asal Swedia ini meninggal di Muscat, Oman pada Jumat (20/04/2018) waktu setempat. Kabar ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh manajemennya.

Dilansir dari Mirror, perwakilan manajemen Avicii mengumumkan berita ini dalam sebuah pernyataan, "Ini adalah kesedihan yang mendalam bahwa kami mengumumkan kepergian Tim Bergling, yang juga dikenal sebagai Avicii. Dia meninggal di Muscat, Oman, pada Jumat sore waktu setempat, 20 April," tulis pernyataan Avicii publicist, Diana Baron.


Semasa hidupnya, Avicii dikenal sebagai musisi handal (dok. Instagram @avicii)
Pada tahun 2016, Avicii sempat menyatakan pensiun dari dunia musik karena alasan kesehatan. Sebelumnya, ia sempat menjalani operasi usus buntu pada tahun 2014.

Namun, belum diketahui apa penyebab pasti dari meninggalnya musisi muda tersebut. Pihak manajemen memang hanya mengumumkan bahwa ia ditemukan telah meninggal dan mereka meminta agar orang-orang menghormati privasi untuk keluarga yang ditinggalkan. 

"Keluarga hancur dan kami meminta semua orang untuk menghormati privasi. Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diberikan," terang pihak manajemen.


Avicii meninggal di usia 28 tahun (dok. Instagram @avicii)
Selamat tinggal DJ Avicii, kita doakan juga agar keluarga yang ditinggalkan bisa tetap tabah dan dikuatkan ya, Teens.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==