Wajib Tahu, Cara Pilih Stroller Terbaik untuk Bayi



Stroller merupakan kebutuhan orangtua masa kini demi menunjang kenyamanan buah hatinya. Nah, Anda para ayah dan ibu, sudahkah tahu cara memilih stroller terbaik yang tepat dan aman untuk buah hati?

Memilih stroller tidak hanya dengan melihat bentuknya yang lucu atau unik. Beberapa poin penting harus ada pada stroller tersebut agar mampu memberikan kenyamanan dan perlindungan pada bayi.

"Stroller itu harus kokoh, mudah dilipat, dan tentunya nyaman untuk bayi. Kalau stylist tapi tidak kuat menopang bayi, membuat khawatir para orangtua. Bahan yang digunakan juga harus nyaman untuk bayi," ujar Marketing Director PT Diamulia Internusa, Anik Widyawati, dalam peluncuran Egg Stroller di kawasan Thamrin Jakarta, Rabu, 21 Maret 2018.


"Apalagi kalau kita naik turun taksi, itu harus mudah dilipat agar tidak memakan waktu yang lama," ujar Anik menambahkan.

Poin penting lainnya, yakni harus adanya uji coba terlebih dahulu yang sudah dilakukan pembuat stroller tersebut. Setelah itu, pastikan bahwa stroller memiliki garansi agar tidak perlu takut saat mengalami kerusakan.

"Uji coba itu penting agar melihat keamanannya saat dipakai. Tapi, kita juga pastikan harus ada kartu garansi dan after servis, karena kerusakannya bisa saja terjadi melalui kejadian apa saja meski stroller itu kokoh dan aman," ungkap Marketing Manager Mothercare, Abi Shihab di kesempatan yang sama.

Yang paling penting untuk orangtua baru, selain stroller harus kokoh, kuat, juga terkesan stylist. Apalagi di zaman media sosial yang cenderung gemar mengunggah foto.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==