Putuskan Berhenti Minum Kopi, Meghan Markle Pilih Minuman Ini Sebagai Pengganti



Segelas kopi bisa menjadi penyemangat di pagi hari atau di tengah hari. Namun beberapa orang khawatir dengan kandungan kafein yang ada di dalam secangkir kopi, termasuk tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle. Oleh karenanya ia menggantinya dengan minuman yang lebih sehat yakni jus hijau alias green juice.

"Jus hijau adalah makanan yang menjadi filosofi pengobatan untuk saya. Saya pikir meminum kopi atau yang sejenisnya hanya akan berdampak buruk bagimu pada akhirnya," Meghan berpendapat.


Akhirnya untuk menggantikan kopi, Meghan Markle pun memilih minuman jus hijau dau teh kombucha atau teh jamur untuk membantu mengisi tenaganya selama berjam-jam. "Jus hijau dan teh kombucha merupakan sumber energi alami yang sangat bagus," tambahnya.

Kemudian Meghan Markle pun membagikan resep membuat jus hijau yang selalu ia minum di awal hari. "Saya mencampurkan beberapa apel, kale, bayam, lemon dan jahe sebagai Vitamix dipagi hari dan membawanya ke tempat kerja. Saya selalu menghirupnya dan mendapati bahwa dorongannnya jauh lebih baik daripada secangkir espresso. Dan di akhir hari, tubuh Anda akan berterima kasih karena telah memberi nutrisi yang baik dan segar," tutupnya.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==