Adipati Dolken Dapat Perlakuan Berbeda dari Keluarga Vanesha Prescilla


Kedekatan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken terus terjalin sejak keduanya menjalani syuting film Teman Tapi Menikah. Keluarga Vanesha bahkan sudah mempercayakan artis 18 tahun itu pergi bersama Adipati tanpa ditemani asisten.

Menurut Vanesha, keluarganya tidak merasa khawatir jika mereka tahu akan bersama Adipati. Padahal, sebelumnya Vanesha selalu ditemani asisten ke mana pun dia pergi, termasuk saat promo film Dilan 1990 bersama Iqbaal Ramadhan.

"Adipati sudah dekat banget sama keluarga aku. Sudah percaya sama dia, jadi enggak ada rasa khawatir kalau aku lagi sama Dodot (sapaan akrab Adipati)," kata Vanesha Presscilla dalam keterangan tertulisnya.

"Biasanya kemarin dia (Vanesha) promo film sebelumnya selalu ditemani sama asisten. Dan sama gue, sudah enggak sama asisten sama sekali. Karena sudah sedekat itu," ungkap Adipati Dolken.

Kecocokan Vanesha dan Adipati awalnya memang sengaja dibangun oleh sutradara Teman Tapi Menikah, Rako Prijanto. Rako pun kagum dengan pendalaman karakter yang dilakukan Vanesha dan Adipati.

"Saya memang ingin membangun chemistry keduanya begitu dekat. Saya melihat dari sinar mata Adipati yang cemburu saat Vanesha dekat dengan lawan mainnya. Begitu juga sebaliknya," ungkap Rako.

Film Teman Tapi Menikah diangkat dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Di novel itu, keduanya mengangkat kisah nyata mereka yang dulu berteman dekat lalu menjadi pasangan suami istri. 

Film Teman Tapi Menikah akan tayang bioskop di Indonesia pada 28 Maret 2018.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==