Dapat Peran Antagonis, Roy Marten Tampar Maudy Koesnaedi Sampai Lebam


Sesaat lagi, mini drama series berjudul D(O)SA akan menghiasi dunia perfilman Tanah Air. Selain menawarkan jalan cerita yang menarik, drama tersebut juga menghadirkan aktor dan aktris tersohor. Salah satunya adalah Roy Marten.

Jika biasanya Roy Marten berperan sebagai karakter protagonis, maka lain halnya dalam mini series ini. Dalam proyek ini, Roy Marten dipercaya memerankan karakter jahat alias antagonis.

"Sebuah kehormatan saya terlibat. Karakter saya sebagai orang kaya, biasalah hehehe. Potongan memang orang kaya. Di sini saya jadi jahat sekali. Itulah wajah saya yang lain," tutur Roy Marten dalam acara peluncuran mini series DO(S)A di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

Berkaitan dengan peran antagonis tersebut, Maudy Koesnaedi yang menjadi lawan main Roy Marten, menceritakan sejahat apa peran ayah Gading Marten itu dalam mini series ini.


Ada satu adegan di mama Maudy Koesnaedy mendapat tamparan yang cukup keras dari Roy Marten. Adegan tersebut bahkan sampai membuat suami Maudy Koesnaedi, Frederik Johannes Meijer, merasa tak tega.

"(Adegannya) aku ditampar hehehe. Shootingnya malam minggu waktu itu dan pengambilan adegannya sampai jam dua pagi. Kukirim fotonya ke suamiku, kata suami, 'Aku enggak mau lihat. Enggak tega ngeliatnya kamu begitu' hehehe. Tapi seneng sih aku happy banget," jelas Maudy Koesnaedi di tempat yang sama.

Diakui Maudy Koesnaedi, adegan tamparan tersebut bahkan sampai meninggalkan bekas. "Baru kali ini ditampar sama Om Roy Marten hehehe sampai biru-biru," tambah pemeran Zainab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan itu.

Selain Maudy Koesnaedi dan Roy Marten, DO(S)A juga dibintangi oleh Hannah Al Rasyid, Reuben Elishama, dari Indonesia. Sementara dari Malaysia ada Ashraf Sinchlair, Remy Ishak, Daniella Sya juga Shenty Feliziana. Sementara aktor dari Singapura sendiri menampilkan Hisyam Hamid.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==