Diam-diam, 7 Seleb Ini Punya Anak yang Kece Abis!


Hidup di bawah sorotan kamera dan seolah nggak memiliki privasi menjadi bagian yang nggak terpisahkan bagi pekerja seni. Namun, nggak semua selebritas terbuka tentang kehidupan pribadinya. Buktinya tujuh seleb yang berikut ini.

Diam-diam mereka memiliki anak laki-laki yang tampan dan kece abis. Siapa saja ya?

1. Ahmad Syaiful - Mastur


Instagram.com/Ahmad_pule
Siapa sangka, komedian Mastur memiliki anak yang tampan bernama Ahmad Syaiful. Beberapa kali sempat muncul di acara talkshow di stasiun televisi swasta membuat Ahmad menjadi kian terkenal. Tidak heran jika saat ini Ahmad memiliki ratusan ribu followers di akun Instagram pribadinya. Meski Ahmad belum mengikuti jejak sang ayah menjadi komedian, namun saat ini Ahmad aktif di dunia hiburan dengan menjadi bintang tamu di acara-acara off air dan membuka jasa endorse di akun media sosialnya.

2. Daffa Wardhana - Marini Zumarnis


Instagram.com/Daffawardhana
Nama Daffa Wardhana memang tengah naik daun beberapa waktu belakangan ini. Bukan karena ia anak dari aktris senior Marini Zumarnis, melainkan karena kedekatannya dengan Chelsea Islan. Daffa aktif di dunia olahraga dengan menekuni basket. Beberapa waktu lalu bahkan Daffa sempat menjuarai Dragon Won The Championship SEASAC karena hobinya tersebut.

3. Albany Ray - Sarah Azhari


Instagram.com/Sazarita
Mewarisi wajah eksotis ibunya, Albany Ray menjadi salah satu anak selebritas yang kini memiliki banyak penggemar. Banyak yang berkomentar bahwa Albany memiliki wajah seperti Zayn Malik. Kini anak semata wayang dari Sarah Azhari dan Pedro Carraacalao ini tinggal di Los Angeles.

4. Rafi Pangestu - Adjie Pangestu


Instagram.com/Rafipangestu
Nggak banyak yang tahu kalau Rafi Pangestu merupakan anak dari Adjie Pangestu dan Annisa Tri Hapsari. Rafi yang memiliki 30 ribu followers di akun Instagram pribadinya ini memiliki bakat fotografi. Semua portofolionya dapat kamu lihat di akun Instagram Phornography.

5. Sabda Ahessa - Sys NS


Instagram.com/Sabdaahessa
Pernah menonton film Pacarku Anak Koruptor yang dibintangi oleh Jessica Mila, Bela? Salah satu pemeran di dalam film tersebut adalah Sabda Ahessa, putra dari aktor sekaligus sutradara senior Sys NS. Mengikuti jejak sang ayah, Sabda kini aktif dan semakin eksis di dunia entertainment.

6. Surya Sahetapi - Ray Sahetapi


Instagram.com/Suryasahetapi
Memiliki keterbatasan bukan berarti terbatas juga dalam berkarya. Hal tersebut yang dilakukan Surya Sahetapi. Putra dari Ray Sahetapi dan Dewi Yul ini sangat berprestasi dan peduli dengan mereka yang memiliki keterbatasan tuna rungu. Setelah menyelesaikan pendidikan di Amerika Serikat dalam program pertukaran pelajar, Surya yang juga tuna rungu kian aktif di komunitas tuna rungu dan menyelenggarakan perkemahan nasional tuli dan pemberdayaan masyarakat dengan tuna rungu.

7. Eddy Maliq Meijer - Maudy Koesnaedi


Instagram.com/Maudykoesnaedi
Sudah nonton Susah Sinyal? Pasti kamu nggak asing dengan wajah Eddy Maliq Meijer. Anak tunggal dari Maudy Koesnaedi ini berhasil menarik perhatian karena wajah Indo-nya yang super kece.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==