12 Tahun Mengabdi, Syahrini Ajak Asisten Rumah Tangga Keliling Dunia


Syahrini terkenal dengan gayanya yang glamour dan kehidupan mewahnya. Ia kerap kali memposting seputar kegiatannya di instagram miliknya.

Namun yang bikin takjub adalah postingan terbaru pemilik jargon 'maju mundur cantik' ini. Ia mengajak Elin, sang asisten rumah tangga yang telah mengabdi selama 12 tahun ke Rotterdam, Belanda.

Pose di depan kincir angin, Syahrini tampak merangkul Elin dengan penuh kasih sayang. Keduanya tampak menggunakan coat tebal untuk menghadang dinginnya cuaca yang menusuk di negeri yang terkenal dengan bunga tulipnya ini.


Syahrini mengajak sang asisten rumah tangga ke Belanda (credit: instagram.com/princessyahrini)
Tak hanya ke Belanda lho, artis cantik yang kerap disapa Incess ini berjanji mengajak Elin keliling dunia. Dalam caption fotonya, ia mengaku tak bisa hidup tanpa Elin.

12 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk mengabdi sebagai asisten rumah tangga. Tentu cara Syahrini berterima kasih kepada Elin mengajak keliling dunia ini mendapatkan reaksi positif dari sejumlah netizen.


Caption Syahrini menunjukkan betapa ia tak bisa hidup tanpa Elin (credit: instagram.com/princessyahrini)
Wah, kalo menurut kalian sendiri gimana nih dengan cara Incess memberikan hadiah kepada asisten rumah tangganya kali ini? Bener-bener bikin adem ya ngeliatnya? Jadi nggak sabar dengan postingan perjalanan selanjutnya :)

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==