Hilda Vitria-Kriss Hatta Tukar Cincin, Billy Syahputra Panas Dingin?



Tak dianggap suami oleh Hilda Vitria, akhirnya Kriss Hatta sebarkan potret tukar cincin dengan kekasih Billy Syahputra itu. Melihat langsung foto Hilda dan Kriss berduaan, bagaimana raut wajah panas dingin Billy Syahputra?


Bukan aksi tukar cincin biasa, kabarnya potret tersebut diduga dijepret ketika momen pernikahan Kriss dan Hilda. Walau digelar ala kadarnya, namun Kriss sematkan cincin di jari manis Hilda.

Melihat Hilda dan Kriss pamer cincin pasangan di depan kamera, Billy langsung terdiam. Namun adik Olga Syahputra tersebut mengaku biasa saja. Bahkan ketika diminta move on dari Hilda, Billy ngeles.

"Oh itu pernikahan? Pernikahan apa? Akhir permasalahan ini kan belum selesai,” ujar Billy ketika digoda teman-temannya di sebuah program acara televisi.

Billy Syahputra memang terseret dalam konflik Hilda dan Kriss Hatta. Sebelum foto tukar cincin beredar, foto ijab kabul hingga buku pernikahan juga tersebar. Namun Hilda tetap menyatakan bahwa ia tak pernah menikah dengan Kriss. O ana/berbagai sumber

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==