Pakaian dengan Warna Ini Bikin Perempuan Terlihat Menarik


Penampilan adalah hal yang paling diingat oleh lawan jenis saat pertama kali berkencan, tak heran jika perempuan akan berusaha tampil maksimal dengan pakaiannya agar terlihat menarik di mata pasangannya.

Jika selama ini pakaian berwarna merah dianggap memberi kesan seksi, kini para ahli membantahnya. Bagi mereka, merah bukan lagi warna yang dapat menarik lelaki.

Sebagai gantinya, kenakan pakaian berwarna hitam. Menurut Robin Kramer, peneliti utama studi ini, hitam adalah warna yang modis dan memberi kesan elegan bagi mereka yang mengenakannya.

"Warna hitam dapat memainkan peran yang lebih besar untuk memikat lawan jenis dibandingkan warna merah," ujar Kramer seperti dilansir dari laman Times of India.

Kramer mendapatkan temuan ini setelah melakukan analisis terhadap 546 orang. Hasilnya, 77 persen responden mengatakan bahwa mereka lebih tertarik oleh lawan jenis yang mengenakan pakaian berwarna hitam ketimbang merah.

"Merah secara tradisional dilihat sebagai warna cinta, tetapi baru-baru ini temuan kami menunjukkan bahwa baik hitam dan merah dianggap sama-sama menarik. Namun dua warna ini mungkin meningkatkan daya tarik dengan cara yang berbeda," tandasnya.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==