Jelang Puasa Fans Liverpool Beri Salah, Mane dan Can Sajadah


Sejumlah fans Liverpool memberikan hadiah istimewa berupa sajadah terhadap Mohamed Salah,Sadio Mane dan Emre Can.

Musim ini Liverpool tampil apik. Pasukan Jurgen Klopp itu berhasil finis di peringkat empat klasemen akhir Premier League. The Reds juga berhasil masuk ke final Liga Champions.

Liverpool mengakhiri perjalanannya di musim ini dengan bermain melawan Brighton di Anfield pada hari Minggu (13/05) kemarin. Seperti biasa, usai pertandingan para penggawa dan staf pelatih menjalani tradisi lap of honour.

Saat itulah, Salah menerima hadiah khusus dari fans The Reds berupa sebuah kotak putih berukuran cukup besar. Saat itu tak diketahui apa isinya.

Belakangan, diketahui bahwa isinya adalah sajadah. Sajadah itu tak hanya untuk Salah tapi juga untuk Mane dan Can. Hadiah itu diberikan oleh kelompok suporter yang tergabung dalam grup LFC London.


LFC London
@LFCLondon
 We gave a special gift to our Egyptian King @MoSalah for his special month ahead.
We appreciate everything he does for us to make us proud.

We also gave the prayer mat for Sadio on the day and one for Emre will be delivered to him. https://twitter.com/DaveOCKOP/status/995962364339130370 …

5:00 AM - May 15, 2018
92
29 people are talking about this
Twitter Ads info and privacy
"Kami memberikan sebuah hadiah spesial untuk raja Mesir kami Mo Salah untuk bulan spesial yang akan datang. Kami menghargai semua yang ia lakukan untuk membuat kami bangga."

"Kami juga memberikan sajadah untuk Sadio pada hari yang sama dan satu yang untuk Emre akan dikirimkan kepadanya."


Sungguh aksi yang berkelas dari fans Liverpool ya Bolaneters. Begini ini yang patut dicontoh, saling menghormati, saling toleransi dan saling pengertian. Jauh lebih indah dan berfaedah daripada saling mencaci atau menyakiti. Iya kan?

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==