5 Hal yang Bikin Cowok Batal Nyatakan Cinta Pada Gebetan, Benar Gak?


Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, benar tidak? Begitu pun juga dengan perasaan, tidak akan ada yang tahu kemana rasa sayang itu akan berlabuh nantinya.

Meski sayang, namun belum tentu perasaan sayang itu bisa terwujud dengan kebersamaan nantinya. Karena tidak semua perasaan bisa berlabuh dengan sempurna, dan ada juga yang malah gagal di tengah jalan.

Seperti halnya perasaan yang dimiliki para cowok, meski mereka sudah menjajaki masa-masa pdkt namun belum tentu nanti pada akhirnya mereka akan menyatakan perasaannya tersebut.

Dan sebenarnya apa sih alasannya? Mungkin 5 hal ini diantaranya.

1. Rasa nyaman dan rasa sayang itu berbeda. Mungkin dia merasa nyaman, tapi belum tentu dia juga sayang


Rasa nyaman dan rasa sayang adalah dua hal yang berbeda. Meski mereka nyaman saat sedang bersama gebetannya, namun belum tentu mereka juga memiliki rasa sayang. Jadi, hal itu bisa saja yang menjadi alasan kenapa cowok tidak kunjung menyatakan perasaannya.

2. Cowok cenderung sulit berkomitmen dan lebih memilih untuk menjalin hubungan tanpa status


Cowok adalah makhluk yang berbeda dengan cewek. Cewek biasanya akan lebih suka untuk segera meresmikan hubungannya, namun tidak sama halnya dengan para cowok.

Cowok cenderung memiliki jiwa yang bebas, mereka juga terkadang sulit untuk menjalani sebuah hubungan yang terikat dengan seseorang. Karena dari itu, mereka suka mengulur waktu dan enggan untuk menyatakan cintanya dan lebih memilih untuk menjalin sebuah hubungan tanpa status.

3. Cowok juga punya masa lalu yang bisa membuatnya takut untuk menjalin hubungan lagi


Setiap orang pasti memiliki masa lalu yang tak jarang membuatnya takut atau trauma. Sama halnya dengan cowok, mungkin saja mereka memiliki luka dari masa lalunya yang tidak dia beri tahu pada siapapun. Sehingga hal itulah yang terkadang membuatnya sulit untuk bisa memulai sebuah hubungan yang baru, meski dia sudah sangat dekat dengan gebetannya.

4. Sama dengan cewek, cowok juga takut jika hubungannya harus putus ditengah jalan


Meski sebenarnya tidak ada yang tahu bagaimana akhir dari sebuah hubungan yang kita jalani. Namun baik cowok maupun cewek juga memiliki rasa takut akan putusnya sebuah hubungan.

Mereka takut kehilangan orang yang mereka sukai, dan tidak bisa bersikap seperti biasanya ketika meresa putus nanti. Dan hal-hal seperti itulah yang tak jarang bikin cowok ragu untuk segera nyatakan cintanya.

5. Kehilangan respect dengan gebetannya


Yang awalnya cowok sangat bersemangat untuk bisa menjalin sebuah hubungan. Namun setelah menjalani masa-masa pdkt, mereka merasa menemukan sifat dalam diri gebetannya yang tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Dan karena hal itulah, mereka jadi kehilangan rasa tertarik dan respect nya kepada gebetannya. Sehingga mereka memutuskan untuk menyatakan cintanya.

Itulah beberapa hal yang konon katanya bisa bikin para cowok gak jadi nembak gebetannya. Memang sih masalah hati gak bisa dipaksain, karena kalau ternyata tetap dijalanin nyatanya gak cocok kan bakal menyakiti dua belah pihak. Setuju gak?

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==