7 Cincin Kawin Unik yang Dipilih Artis untuk Hari Bahagianya


Selain konsep dan busana pengantin, cincin juga menjadi salah satu bagian yang nggak terpisahkan dari momen penting pernikahan. Perhiasan berbentuk bulat ini melambangkan ikatan yang kuat antara dua hati untuk tetap bersatu seumur hidup. Jadi nggak heran jika setiap pasangan nggak akan sembarangan dalam memilih cincin kawin ini, begitu pun bagi para selebriti. Bahkan, nggak sedikit juga yang sengaja memilih cincin kawin yang unik dan berbeda dari orang lain. Popbela sudah menyiapkan inilah 7 cincin kawin unik yang dipilih para artis untuk hari bahagianya.

1. Andien Aisyah dan Ippe


Setelah 2,5 tahun berpacaran, Andien Aisyah akhirnya resmi melepas lajang dengan Irfan Wahyudi alias Ippe pada 27 April 2015. Sebagai simbol cinta, keduanya pun memilih desain cincin kawin yang sangat unik. Cincin tersebut memiliki desain vintage yang sesuai dengan konsep pernikahan mereka. Sekilas, cincin kawin milik Andien ini tampak seperti mahkota ratu yang anggun. Cincin yang didesain khusus oleh Hunt of Hounds Jewellery ini juga semakin cantik dengan tambahan tiga berlian yang ada di atasnya.

2. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara


Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, resmi menikah dengan aktor Dimas Anggara pada Mei 2018. Mereka pun mengemas pernikahannya dengan konsep yang fun dan penuh petualangan. Selain itu, Nadine dan Dimas memilih cincin kawin yang unik untuk menjadi simbol pengikat di antara keduanya. Mereka sengaja memilih warna yang berbeda supaya terlihat unik tapi tetap berkelas. Miss Mondial yang mendesain cincin tersebut pun menambahkan ukiran-ukiran di bagian luar cincin.

3. Syahnaz dan Jeje ‘Govinda’


Pasangan lain yang memilih desain cincin kawin unik ialah Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’. Artis yang menikah pada 21 April 2018 ini menunjuk toko perhiasan Adelle Jewerelly untuk mendesain cincin pernikahannya. Pada umumnya, cincin berbentuk lingkaran penuh. Namun, cincin milik Syahnaz ini justru berbeda, di mana cincin tersebut tampak nggak bulat simetris melainkan melilit miring. Nggak lupa, mereka pun menambahkan tulisan nama pasangannya di balik cincin bermaterialkan emas putih tersebut.

4. Kezia Warouw dan Christian Rantepadang


Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh seorang polisi bernama Christian Rantepadang pada 2 September 2018. Dalam menentukan cincin kawin, pasangan ini menjatuhkan pilihannya pada sepasang cincin karya desainer ternama, Anne Avantie. Cincin tersebut didesain dengan motif truntum yang sangat unik dan cantik. Motif truntum sendiri memiliki makna yang cukup dalam, yakni cinta yang bersemi kembali, cinta yang tulus tanpa syarat, abadi, dan semakin lama semakin berkembang.

5. Whulandary Herman dan Nik Ibrahim


Cincin kawin yang nggak kalah unik ialah cincin milik Whulandary Herman dan Nik Ibrahim. Pasangan beda negara ini memilih cincin yang terbuat dari logam mulia yang di dalamnya tertulis tanggal pertunangan mereka, yakni 2 September 2017. Bedanya, cincin untuk Whulandary terbilang lebih rumit dibandingkan milik sang suami. Puteri Indonesia 2013 ini menambahkan hiasan permata yang mengelilingi cincin miliknya. Sementara itu, cincin untuk Nik Ibrahim terlihat lebih polos dan simpel.

6. Kate Middleton dan Pangeran William


Putra Mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran William, memberikan cincin yang sangat spesial kepada Kate Middleton untuk pernikahannya. Cincin tersebut memiliki mata berwarna biru tua dari batu safir dan berhiaskan berlian. Sebelumnya, cincin tersebut adalah milik ibunda William, Putri Diana, yang diberikan oleh Pangeran Charles pada 1981. Cincin yang sangat elegan dan cantik itu pun ditaksir bernilai US$ 400 ribu atau sekitar 6 miliar rupiah.

7. Cameron Diaz dan Benji Madden


Aktris Hollywood yang satu ini juga mendapatkan cincin pernikahan yang unik dari sang kekasih, Benji Madden. Pada Oktober 2014 lalu, Cameron Diaz tertangkap kamera mengenakan sebuah cincin emas berwarna kuning di jari manis. Uniknya, cincin tersebut didesain seperti bentuk pita dengan cincin yang lebih tebal di bagian bawahnya. Wah, keren banget, ya!

Kalau kamu sendiri ingin desain cincin kawin unik yang seperti apa, Bela?

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==